KPC Tapian Dolok akan Salurkan BST Tahap X kepada 1.177 KPM


249 view
KPC Tapian Dolok akan Salurkan BST Tahap X kepada 1.177 KPM
Foto Dok
Hendrianto Nababan
Tapian Dolok (SIB)
Kantor Pos Cabang (KPC) Tapian Dolok Kabupaten Simalungun akan menyalurkan dana Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap X kepada 1177 keluarga penerima manfaat (KPM). Hal itu dikatakan Kepala Kantor Pos Tapian Dolok, Hendrianto Nababan kepada SIB, Selasa (9/1).

Dikatakan, bantuan tersebut bersumber dari Kemensos RI sebesar Rp 300 ribu yang direncanakan disalurkan kepada penerima keluarga manfaat mulai Selasa (12/1) sampai dengan Jumat (15/1).

"Adapun syarat untuk pengambilan dana, yakni warga diwajibkan menunjukkan kartu keluarga, ktp elektronik dan itu tidak bisa diwakilkan sama orang lain dan harus langsung penerima yang mengambil," katanya.

Hendrianto menambahkan, pihaknya juga menjadwalkan waktu pengambilan mulai jam 08.30 hingga 16.00 WIB untuk warga di 9 Nagori se-Kecamatan Tapian Dolok

Ia juga mengimbau kepada warga yang mengambil dana BST agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan diwajibkan memakai masker," ujarnya. (S09/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com