KPU Taput Distribusikan Logistik Pemilu 2024 ke Kecamatan


234 view
KPU Taput Distribusikan Logistik Pemilu 2024 ke Kecamatan
Foto SIB : Bongsu Batara Sitompul
DISTRIBUSIKAN : Ketua KPU Tapanuli Utara, Suwardy Pasaribu, Ketua Bawaslu Tapanuli Utara, Kopman Pasaribu bersama unsur Forkopimda  memberangkatkan mobil pengangkut logistik Pemilu ke kecamatan. 

Tapanuli Utara (harianSIB.com)

Logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Tapanuli Utara mulai didistribusikan dari Gudang KPU Tapanuli Utara ke kecematan, Senin (12/2/2024).

Dalam pendistribusian logistik itu turut hadir, Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan, Ketua Bawaslu Tapanuli Utara, Kopman Pasaribu, Dandim 0210 / TU, Letkol Inf Saiful Rizal dan Waka Polres Tapanuli Utara, Kompol Mitha Natasyah dan Kasi Intel Kejari Tapanuli Utara, Mangasitua Simanjuntak.

Komisioner KPU Tapanuli Utara, Suwardy Pasaribu bersama Ketua Bawaslu Kabupaten Tapanuli Utara, Kopman Pasaribu, beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Tapanuli Utara ikut serta melepas keberangkatan mobil yang mengangkut logistik surat suara.

Suwardy Pasaribu mengatakan, KPU pendistribusian logistik dari gudang logistik KPU Taput bisa selesai dalam 2 hari.

" Pemberangkatan logistik hari ini kita targetkan sampai di 10 kecamatan dan besok ke 5 kecamatan lagi. Harapan kami pendistribusian logistik ini bisa terlaksana dengan baik dan sampai ketujuan dengan selamat, " ujarnya.

Sekretaris KPU, Erifan Manullang juga menambahkan, pendistribusian logistik bekerja sama dengan PT Pos Indonesia.

Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan yang mewakili Forkompinda pada kesempatan itu mengatakan, kepada seluruh stakeholder agar ikut berpartisipasi dalam mengawal proses pendistribusian logistik Pemilu tahun 2024 yang sekarang sedang dilaksanakan.

Bupati menyampaikan kepada stakeholder bahwa tahapan Pemilu adalah tanggung jawab bersama dalam melaksanakannya.

" Untuk itu mari bekerja bersama dan mensukseskan tahapan demi tahapan Pemilu 2024 di Tapanuli Utara dengan aman dan kondusif, " ungkapnya.

Di akhir acara Bupati Taput bersama seluruh jajaran Forkopimda beserta pihak KPU dan Bawaslu melepas armada secara simbolis dengan mengangkat bendera start KPU. (**)

Penulis
: Koran SIB/Bongsu Batara Sitompul
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com