KPUD Karo Jajaki MoU dengan Kejari, Songsong Tahapan Pemilu 2024


352 view
KPUD Karo Jajaki  MoU dengan Kejari, Songsong Tahapan Pemilu 2024
Foto/Dok/Gemar Tarigan
FOTO BERSAMA : Ketua KPUD Karo Gemar Tarigan didampingi anggota Anwar Tarigan, Rikardo Sitepu, Dewi AS Ginting, Sekretaris Ahmad J Sikumbang dan staff Ferison Tarigan dan Saprianto Tarigan foto bersama usai  memberikan Beka Buluh kepada Kajari Karo Tri Sutrisno SH MH dalam pertemuan di Kejari Karo, Selasa (6/9/2022).

Karo (harianSIB.com)

KPUD Karo jajaki kerja sama akan melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kejari Karo terkait dengan menyongsong tahapan Pemilu 2024 menyangkut advokasi hukum, penyuluhan dan pendampingan.

Hal ini disepakati saat KPUD Karo melakukan audensi ke Kajari Karo, Selasa (6/9/2022). Mereka masing-masing Ketua KPUD Karo Gemar Tarigan didampingi anggota Anwar Tarigan, Rikardo Sitepu, Dewi AS Ginting, Sekretaris Ahmad J Sikumbang dan staff Ferison Tarigan dan Saprianto Tarigan.

Kedatangan komisioner KPUD Karo diterima Kajari Karo Tri Sutrisno SH MH didampingi Kasi Datun Dongan MT Sirait SH.

Ia menambahkan dalam pertemuan disepakati akan digelar penandatangan MoU dengan Kejari Karo. "Dalam waktu dekat akan ditandatangani MoU antara KPUD Karo dengan Kejari Karo," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Ketua KPUD Karo Gemar Tarigan menyerahkan pakaian khas Karo, yaitu Beka Buluh kepada Kajari Karo, sebagai tanda selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Karo.

" Dengan disematkannya Bekabuluh ini, maka KPUD Karo menganggap bahwa Kajari sudah menjadi bagian dari Suku Karo," ungkapnya.

Kajari Karo Tri Sutrisno menyambut baik kunjungan Ketua KPUD Karo beserta jajaran dalam rangka koordinasi Penanda Tanganan Kerja Sama (MoU) tentang penyelesaian masalah hukum Perdata dan Tata Usaha Negara antara Kejaksaan Negeri Karo dengan Komisi Pemilihan Umum. (BR2).

Editor
: Robert/Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com