Terkait RS Metta Medika Sibolga Didemo

Kabid BPJS Kesehatan Belum Ada Terima Keluhan dari Peserta


190 view
Kabid BPJS Kesehatan Belum Ada Terima Keluhan dari Peserta
Antara
Ilustrasi BPJS Kesehatan. 

Sibolga (SIB)

Kepala Bidang SDM Umum dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Cabang Sibolga Elvina Syaprafani Batubara SH mengatakan pihaknya hingga saat ini tidak ada menerima keluhan adanya dugaan malpraktik yang dialami peserta jaminan kesehatan yang menerima pelayanan kesehatan di RS Metta Medika Sibolga.

Menurutnya, sesuai laporan dari petugas BPJS Kesehatan yang ada di rumah sakit tidak ada dilaporan ada keluhan peserta jaminan kesehatan.

"Tidak ada laporan dari peserta jaminan kesehatan yang mengalami dugaan malpraktik," katanya menjawab wartawan lewat telepon, Rabu (22/6) menanggapi salah satu tuntutan aksi demo keluarga korban dugaan malpraktik bersama Aliansi Mahasiswa dan Pemuda di RS Metta Medika yang meminta BPJS Kesehatan agar mencabut segala jenis kerjasama dengan RS Metta Medika Sibolga, karena patut diduga kuat bahwa kerjasama itu hanya dimanfaatkan untuk mencari keuntungan tanpa memprioritaskan pelayanan dan penangganan pasien.

Namun demikian, kata Elvina pihaknya akan melakukan kordinasi kepada pihak rumah sakit terkait duduk permasalahan yang sebenarnya.

"Kita akan kordinasikan hal ini kepada pihak rumah sakit," katanya. (F2/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com