Kader Partai Golkar Nias Barat Bagikan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu


436 view
Kader Partai Golkar Nias Barat Bagikan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu
(Foto: harianSIB.com/Evy Daeli)
SERAHKAN: Kader Partai Golkar Nisbar Era Era Hia,  didampingi Sekretaris DPD Golkar Nisbar Khamo Zaro Halawa  dan sejumlah pengurus  menyerahkan paket sembako kepada seorang warga,  Rabu (24/11/2021. 

Nias Barat (harianSIB.com)

Kader Partai Golkar Nias Barat (Nisbar), Era Era Hia beserta Sekretaris DPD Golkar Nisbar Khamo Zaro Halawa dan Pengurus Kecamatan membagikan sembako kepada 40 Kepala Keluarga (KK) kurang mampu terdampak pandemi Covid-19. Bantuan tersebut diantarkan langsung ke sejumlah desa dan kecamatan di Kabupaten Nias Barat.


Era Era Hia mengatakan bantuan tersebut salah satu komitmen dari kegiatan sosial Partai Golkar Nias Barat dalam mewujudkan rasa kepedulian terhadap keluarga kurang mampu.


"Pembagian paket sembako ini diharapkan dapat meringankan sedikit beban keluarga kurang mampu," kata Era Era yang juga Wakil Bupati Nisbar kepada harianSIB.com, Rabu (24/11/2021).


Era Era juga mengatakan bantuan tersebut wujud nyata Partai Golkar Nias Barat selalu hadir di tengah masyarakat. Terlebih saat ini kondisi Covid-19 memberikan dampak yang besar bagi keluarga tidak mampu.


Menurutnya, pembagian sembako di tengah pandemi ini menjadi momentum bagi Kader Golkar untuk berbagi dan membangun solidaritas, serta gotong royong kepada masyarakat. Apalagi, ia mengakui keadaan ekonomi masyarakat Nisbar masih jauh dari rata-rata.


"Tidak dipungkiri keadaan masyarakat Nisbar masih jauh dari kesejahteraan. Namun demikian, saya tetap berjanji dan berupaya sebaik mungkin melakukan pekerjaan terbaik guna memulihkan kesejahteraan masyarakat. Saya hanya berharap paket sembako yang diterima dapat mmemberikan manfaat bagi keluraga yang menerima," katanya.


Ia juga berharap, seluruh pengurus maupun anggota Partai Golkar di daerah itu terus semangat membangkitkan perjuangan dalam memperhatikan dan memperdulikan masyarakat sekitarnya.


"Setelah melihat langsung kondisi rumah warga di lapangan, tak dipungkiri hal tersebut sangat memprihatinkan. Saya akan berusaha sebaik mungkin agar beberapa rumah tersebut mendapatkan bantuan agar dapat dibedah," ujarnya.


Pantauan harianSIB.com, semua keluarga yang menerima paket sembako sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian Partai Golkar Nisbar. Warga juga mendoakan kader dan seluruh pengurus diberikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah. (*)

Penulis
: Evy Claudia Shiffer Daeli
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com