Kadinkes PP dan KB Humbahas Dimutasi Jadi Staf Ahli Bupati


217 view
Kadinkes PP dan KB Humbahas Dimutasi Jadi Staf Ahli Bupati
(Foto Dok/Akun Facebook Hasudungan Andreas Silaban)
FOTO BERSAMA : Mantan Kadinkes PP dan KB Humbahas, drg Hasudungan Silaban MKes yang saat ini menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat foto bersama dengan pejabat dan staf Dinas Kesehatan PP dan KB usai melaksanakan acara perpisahan di kantor dinas itu, Kamis (4/8). 

Humbahas (SIB)

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes), Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PP dan KB) Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), drg Hasudungan Silaban MKes dimutasi menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat.

Hasudungan Silaban ketika dihubungi SIB via selulernya, Kamis (4/8) membenarkan mutasi jabatan tersebut.

Dia mengatakan, pelantikan dirinya menjadi Staf Ahli Bupati dilaksanakan, Selasa (2/8) di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) yang dipimpin oleh Sekdakab Tonny Sihombing.

"Benar, saya telah dimutasi menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi dan Kesra (Kesejahteraan Rakyat)," kata Hasudungan.

Ketika ditanya apakah masih ada pejabat lain selain dirinya yang turut dilantik pada saat itu.

Pria yang menjabat sebagai Kadinkes Humbahas selama 2 tahun lebih itu mengaku tidak ada, sehingga dia merasa heran dan terkejut karena pelantikannya terkesan tiba-tiba.

"Siangnya kita masih mengikuti rapat bersama Sekda (Tonny Sihombing) di Pendopo. Saya masih memberikan paparan terkait laporan SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan). Namun usai rapat, orang BKD datang mengantar surat kepada saya. Katanya ada pelantikan. Jadi sorenya saya langsung pergi ke sana untuk mengikuti acara pelantikan yang dipimpin langsung oleh Sekda," ucapnya.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com