Hadiri MPLS di SMPN 14 Kota Binjai

Kadis Kominfo Ajak Siswa Manfaatkan Masa Remaja dengan Hal Positif


182 view
Kadis Kominfo Ajak Siswa Manfaatkan Masa Remaja dengan Hal Positif
Foto: SIB/M Irsan
BERI MOTIVASI: Kadis Kominfo Sofyan Syahputra Siregar saat memberikan motivasi kepada siswa-siswi SMPN 14 Kota Binjai Jl. Petai No. 1 Kelurahan Jati Utomo, Kamis (14/7). 

Binjai (SIB)

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Binjai Sofyan Syahputra Siregar SSTP MAP menghadiri Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di Lingkungan SMPN 14 Kota Binjai Jalan Petai No. 1 Kelurahan Jati Utomo Kecamatan Binjai Utara, Kamis (14/7).


Sebanyak 148 orang siswa-siswi baru yang menjalani MPLS ini bertujuan sebagai upaya pengenalan lingkungan sekolah, antar teman dan struktur organisasi sekolah yang ada.


Dalam kesempatan tersebut, Kadis Kominfo Binjai menyampaikan pentingnya mengisi masa-masa sekolah yang indah dengan bermain dan belajar. Sebab segala sesuatunya sudah disiapkan oleh orangtua, jadi sebagai anak, waktu yang dimiliki baiknya diisi dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat. "Fokus pada satu tujuan, mencapai keinginan dan cita-cita kalian," ujar Kadis Kominfo.


Ia juga mengingatkan para murid yang hadir untuk memanfaatkan kesempatan yang ada, dan jangan takut untuk gagal. Ia menekankan, kesempatan akan selalu ada jika mau mencoba.


"Jangan mudah menyerah, harus semangat, kesuksesan itu bukan dinilai dari materi, namun lebih kepada mensyukuri nikmat hidup," ucap Kadis Kominfo, saat seorang anak bernama Davidson Choky Sibagariang menanyakan kiat sukses kepadanya.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com