Kadisdik Labusel Kumpulkan Kepsek, Diduga Ingin Rombak RKS

* Manajer BOS: Hanya Penyesuaian Sistem Pembayaran

200 view
Kadisdik Labusel Kumpulkan Kepsek, Diduga Ingin Rombak RKS
Foto : Istimewa
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labusel, Sutan Nataris Oloan

Kotapinang (SIB)

Kepala Dinas Pendidikan Pemkab Labusel mengumpulkan para kepala sekolah tingkat SD dan SMP SD Negeri 22 Kotapinang di Jalan Kampung Banjar II, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kamis (22/4).


Pertemuan itu disebut-sebut untuk mengatur ulang Rencana Kerja Sekolah (RKS) untuk penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dan penyedia jasanya.


Informasi yang dihimpun wartawan, pertemuan itu diikuti hampir seluruh kepala sekolah tingkat SD dan SMP se Kabupaten Labusel. Dalam pertemuan itu, dikabarkan para kepala sekolah diminta merombak RKS dan memasukkan CV Media Puspita sebagai penyedia jasa pemasangan sofware, hardware untuk jaringan website.


Namun Manajer BOS Dinas Pendidikan Pemkab Labusel, Salman yang dikonfirmasi, Jumat (23/4), membantah informasi tersebut, meski dia mengakui adanya pertemuan itu.


"Bukan untuk merombak RKS, itu hanya penyesuaian sistem pembayaran. Selama ini kan aplikasinya menggunakan Simpel BOS Labusel sekarang sistemnya menggunakan ARKAS dari Dikdasmen," kata Salman. (SS18/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com