Kajari Labuhanbatu Sebut Bupati Labura Bagus dalam Menjalin Hubungan


205 view
Kajari Labuhanbatu Sebut Bupati Labura Bagus dalam Menjalin Hubungan
(Foto: Dok/Facebook Kip Kominfo Labura)
BINCANG-BINCANG:  Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus, Wakil Bupati, H Samsul Tanjung dan sejumlah pejabat Pemkab Labura berbincang-bincang dengan Kajari Labuhanbatu, di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Labuhanbatu, Kamis (19/8/2021).
Aekkanopan (harianSIB.com)
Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), Hendri Yanto Sitorus, Wakil Bupati H Samsul Tanjung, Sekda H M Suib bersilaturahmi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Labuhanbatu, di Rantauprapat, Kamis (19/8/2021).

Kunjungan itu disambut Kepala Kejaksaan (Kajari) Labuhanbatu yang baru, Jefri Penanging Makapedua. Jefri mengantikan Kumaedi yang menempati tugas baru di Kejati Sulawesi Barat.

Saat kunjungan, Hendri Yanto meminta maaf karena acara penyambutan hari pertama di Kejari Labuhanbatu, ia bersama wakilnya dan pejabat Pemkab lainnya tidak dapat hadir karena sedang mengikuti HUT ke-76 RI bersama presiden secara virtual.

"Selamat datang di Labuhanbatu. Selamat bertugas di Labuhanbatu Raya dan ke depannya bisa berkontribusi dan bekerja sama dalam hal apapun untuk memajukan dan mewujudkan Labura Hebat, " ujar Hendri.

Sementara itu, Kajari Labuhanbatu mengapresisasi bupati dan wakil bupati, serta pejabat Labura dalam merajut silaturahmi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

"Labura ini reaksinya sangat cepat dan bagus dalam menjalin hubungan. Ini bukan memuji dan ini juga harus menjadi contoh dan akan dilaporkan ke pusat bagaimana Labura bagus dalam menjalin hubungan dengan Forkopimda, " ujar Jefri.(*)
Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Robert/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com