Kajati Kunker ke Kejari Batu Bara,Tekankan Pentingnya Disiplin, Profesional dan Integritas


265 view
Kajati Kunker ke Kejari Batu Bara,Tekankan Pentingnya Disiplin, Profesional dan Integritas
Foto:dok/Penkum Kejatisu
Kunker : Kajati Sumut Idianto SH MH (rambut putih) berbincang dengan para jaksa/pegawai, termasuk Kajari Batubara Amru Siregar saat kunjungan kerja (kunker) ke Kejari Batubara,Senin (6/6/2022).

Medan (harianSIB.com)


Kajati Sumut Idianto SH MH menekankan pentingnya disiplin yangdisertai dengan sikap dan tindakan profesional, berintegritas dan loyalitas dalam menjalankan tugas. Sebab dalam bekerja memang dituntut harus profesional dan berintegritas, tapi hal terpenting lagi adalah disiplin.

Menurut Kasipenkum Kejati Sumut Yos A Tarigan SH MH dalam relisnya via WA kepada wartawan, Selasa (7/6/2022), hal tersebut disampaikan Kajati Sumut saat kunjungan kerja ke kantor KejariBatubara, Senin (6/6/2022).

Kedatangan Kajati Sumut yangdidampingi Aspidsus Anton Delianto, Asbin Sufari, Kabag TU Rahmad Isnaini dan Kasi Penkum Yos A Tarigan, disambut Kajari Batubara Amru E Eiregar SH MH.

Dalam kunjungan itu Idianto menyapa para Kasi di ruangannya masing-masing mulai dari ruang Kasi Intelijen, Kasi Pidum, KasiPidsus, Kasi Datun, Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan (Kasi BB & BR), ruang arsip, ruang barang bukti, dilanjutkan memberi arahan kepada seluruh jajaran di aula lantai 2 kantor Kejari Batu Bara.

"Setiap kali melakukan kunjungan kerja atau dalam apel pagi, saya selalu menekankan pentingnya disiplin yang disertai denganprofesional, berintegritas dan loyalitas dalam menjalankan tugas ," kata Idianto.

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com