Kajati Sumut Buka Pelatihan Budaya Pelayanan Prima Menuju WBK dan WBBM

* Kerjasama dengan BBLPK Kemenakertrans

148 view
Foto : Dok/Penkum
BUKA PELATIHAN : Kajati Sumut IBN Wiswantanu membuka pelatihan budaya pelayanan prima, Senin(3/5/2021),  di aula Gedung Kejatisu.
Medan (SIB)
Kajati Sumut IBN Wiswantanu membuka secara resmi Pelatihan Budaya Pelayanan Prima menuju WBK (wilayah bebas dari korupsi) dan WBBM (wilayah birokrasi bersih Melayani) Kejaksaan se-Sumut, yang diikuti oleh pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) se-Sumut serta pegawai Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut), Senin (3/5), di Lantai 3 Aula Kejati Sumut.

Kajati Sumut IBN Wiswantanu melalui Asintel Dwi Setyo Budi Utomo mengatakan, dengan adanya pelatihan itu diharapkan Kejati dan Kejari dapat mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat Sumut sehingga mendapat predikat WBK dan WBBM.

“Materinya tadi sangat bagus dan menarik sehingga para pegawai sangat antusias. Setiap hari kita berhadapan dengan masyarakat dan tugas kita melayani bukan dilayani. Kedepan pelatihan akan rutin dilakukan bagi pegawai,” kata Asintel.

Kasipenkum Kejati Sumut Sumanggar Siagian menginformasikan, dalam kegiatan pelatihan tersebut Kajatisu didampingi para Asisten, Kabag TU, Koordinator serta dihadiri para Kasi (kepala seksi) dan Jaksa Fungsional Bidang Intelijen. Pelatihan Budaya Pelayanan Prima menuju WBK dan WBBM Kejaksaan se-Sumut juga di hadiri oleh Kepala Bagian Tata Usaha BBPLK (Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja) Kemenakertrans di Medan Huminsa Tambunan sekaligus memberikan kata sambutan Pimpinan BBLPK.

Sebagai Instruktur pada pelatihan yang diselenggarakan Kejati Sumut bekerjasama dengan BBLPK itu adalah Julianus Ginting dengan topik “Seven Habbit Based NLP (7 Kebiasaan)”, ditambah pemateri berikutnya Rohmatulloh Ahmadi dengan topik “Service Axcelence (Pelayanan Prima)”. Para peserta sangat antuasias mengikuti acara pelatihan tersebut, katanya. (BR1/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com