Kajati Sumut Tinjau Kegiatan Vaksinasi Adhyaksa Peduli Covid - 19 di Balige


176 view
Kajati Sumut Tinjau Kegiatan Vaksinasi Adhyaksa Peduli Covid - 19 di Balige
(Foto SIB/Eduwart MT Sinaga)
Tinjau: Kajati Sumut IBN Wiswantanu meninjau pelaksanaan vaksinasi Adhyaksa Peduli Covid - 19 yang dilaksanakan di Dinas Kesehatan Toba, Selasa (26/10). 
Toba (SIB)
Kajati Sumatera Utara IBN Wiswantanu meninjau pelaksanaan kegiatan Adhyaksa Peduli Vaksin Covid-19 di Dinas Kesehatan Kabupaten Toba, Selasa (26/10).

Saat meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk pelajar dan masyarakat umum itu, Kajati disambut Kajari Toba Samosir Baringin Pasaribu, Bupati Toba Poltak Sitorus, Wakil Bupati Tonny M Simanjuntak, Ketua DPRD, Efendi SP Napitupulu serta perwakilan Forkopimda Toba.

Kajati menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Adhyaksa Peduli di Kabupaten Toba ditarget untuk 1.000 peserta. Dimana hal ini dilakukan, sebagai upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat.

"Kita melihat animo masyarakat untuk vaksinasi ini luar biasa, " ungkapnya.

Orang nomor satu di korps Adhyaksa yang ada di Provinsi Sumatera Utara ini berharap masyarakat mendapat perlindungan imunitas dengan adanya vaksinasi ini.

"Tentunya akan mengurangi dampak serangan dari Covid-19. Kami berharap masyarakat selalu mematuhi 3M yakni menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan," katanya.

Hal ini perlu, mengantisipasi adanya serangan Covid-19 dan perlu mewaspadai serangan gelombang Covid yang ketiga, dengan adanya varien baru yang berkembang di luar negeri. (G1/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com