Kajati Sumut Tinjau Pelaksanaan Vaksin Covid-19 di Kejari Simalungun


211 view
Kajati Sumut Tinjau Pelaksanaan Vaksin Covid-19 di Kejari Simalungun
(Foto:SIB/Roida Siahaan)
Meninjau : Kajatisu IBN Wiswantanu SHMH didampingi Kajari Bobbi Sandri dan Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga  ketika meninjau pelaksanaan Vaksin -Covid 19, di halaman Kejari Simalungun, Rabu (27/10).
Simalungun (SIB)
Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kejari Simalungun ditinjau langsung oleh Kajati Sumut IBN Wiswantanu SH MH didampingi Asintel DR Dwi Setyo Budi Utomo SH MH, di halaman kantor jaksa tersebut, Rabu (27/10).

Sebelumnya, pagi itu Kajati Sumut dan rombongan didampingi Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga SH dan Wakilnya H Zonny Waldi SSos MM melakukan penanaman pohon di lokasi Kehutanan Aek Nauli Dolok Panribuan Simalungun.

Kehadiran Kajati Sumut disambut oleh Forkopimda Simalungun, Kajari Simalungun, Bobbi Sandri SH MH, Ketua PN Simalungun, Vera Yetti Magdalena SH MH, Kapolres, AKB Nicolas Dedy Arifianto. Saat memasuki halaman kantor jaksa, rombongan disambut dengan tortor sombah adat Simalungun yang dibawakan oleh pegawai Dinas Pariwisata Kabupaten Simalungun.

Sebagai tanda kehormatan oleh Bupati Simalungun menyematkan hio (pakaian adat Simalungun) kepada Kajati Sumut dan Asintel.

Kajati Sumut dalam sambutannya menyatakan, ianya sangat mengapresiasi kinerja dari Kejari Simalungun yang sangat peduli dengan pelaksanaan 1000 vaksin covid-19 dan pengadaan Rapid Tes dan PCR gratis kepada 200 orang.

Kemudian Kajati Sumut meninjau langsung acara vaksin dan setelah itu seluruh kepala seksi dan jaksa melakukan briefing di aula Kejari Simalungun yang dipimpin oleh Kajati tersebut.

Mengakhiri kunjungannya Kajati Sumut melakukan peninjauan ke seluruh ruangan kerja jaksa dan bahkan ke ruang tempat penyimpanan barang bukti. Setelah acara makan siang bersama, rombongan Kajati Sumut meninggalkan kantor Kejari Simalungun untuk kembali ke Medan. (D2/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com