Kakanwil Kemenkumham Sumut Kunker ke Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar


179 view
Kakanwil Kemenkumham Sumut Kunker ke Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar
Foto Dok/Agung
FOTO BERSAMA: dari kanan: Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Kakanwil M Jahari Sitepu, Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Robinson Perangin angin berfoto bersama dengan seluruh pegawai usai pertemuan monitoring dan evaluasi, Rabu (15/11).

Simalungun (SIB)

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumatera Utara, M Jahari Sitepu melakukan kunjungan kerja ke Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar, Rabu (15/11).

Kedatangan Kakanwil beserta Kadiv Administrasi ,Sahata Marlen Situngkir disambut Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Robinson Perangin angin, KPLP Ucok Sinabang dan para Kepala Seksi.

Kunker Kakanwil untuk melaksanakan monitoring tugas fungsi pemasyarakatan. Saat pertemuan dengan jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar, Kakanwil memaparkan terkait tugas fungsi pemasyarakatan. Adapun materi yang disampaikan terkait keamanan dan ketertiban serta penyerapan anggaran yang dapat dipertanggungjawabkan.

“Saya tidak ingin adanya penyalahgunaan anggaran yang mengakibatkan kerugian negara. Bagi para pengelola keuangan diingatkan agar benar-benar belajar terkait administrasi keuangan, agar tidak menjadi temuan Badan Pemeriksa Keuangan,” sebut Jahari.

Terkait pengamanan, diminta kepada seluruh jajaran mempedomani tiga kunci pemasyarakatan maju, yaitu deteksi dini gangguan kamtib, berantas narkoba dan sinergi dengan aparat penegak hukum.

Kakanwil juga berpesan agar kepada setiap petugas dalam melaksanakan tugas bekerja dengan baik, tidak saja karena kewajiban sebagai ASN, tetapi juga sebagai wujud mencintai keluarga.(**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com