Kakek 67 Tahun Ditemukan Meninggal di Parit


162 view
Kakek 67 Tahun Ditemukan Meninggal di Parit
Foto: Ist/harianSIB.com
ILUSTRASI. Seorang  ditemukan tewas di parit.

Kutalimbaru (SIB)

Seorang warga Desa Namo Tube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, menemukan mayat kakek berusia 67 yang sudah membusuk dengan kondisi telentang di parit Kebun PTPN II Sei Semayang, Senin (18/7).

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan pagi itu saksi T Sinulingga (52) warga Dusun VII Tanjung Pamah, Desa Namo Tube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, hendak mengambil air di parit Kebun PTPN II untuk menyirami tanaman ubi miliknya.

Setibanya di lokasi itu, saksi ini pun dikejutkan dengan sesosok mayat pria yang diketahui bernama Muhammad Faisal (67) warga Jalan Let Umar Bakrie, Binjai, dengan kondisi telentang dan sudah mengeluarkan aroma busuk. Melihat itu, saksi langsung memberitahukan nya ke warga sekitar dan diteruskan ke Polsek Kutalimbaru.

Mendapat laporan tersebut, petugas kepolisian dari Polsek Kutalimbaru langsung menuju lokasi penemuan dan disusul Tim Inafis Polrestabes Medan.

Setelah dilakukan olah TKP, jenazah kakek tersebut diboyong ke RS Bhayangkara Medan untuk proses selanjutnya.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com