Kanim Sibolga Gelar Pelatihan Budaya Pelayanan Prima


198 view
Kanim Sibolga Gelar Pelatihan Budaya Pelayanan Prima
(Foto Dok / Kanim Sibolga)
FOTO BERSAMA : Kepala Kanim Sibolga Saroha Manullang, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sibolga Boy Citra Lumbantobing foto bersama peserta Pelatihan Budaya Pelayanan Prima yang digelar Kanim Sibolga di Aula Kantor Imigrasi Sibolga, Rabu (11/5).  

Sibolga (SIB)

Kantor Imigrasi (Kanim) Sibolga menggelar Pelatihan Budaya Pelayanan Prima diikuti seluruh pegawai di Aula Kantor Imigrasi Jalan Sisingamangaraja Sibolga, Rabu (11/5).


Kepala Kanim Sibolga, Saroha Manullang dalam sambutannya mengatakan bahwa pelatihan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi pegawai terlebih saat ini Imigrasi Sibolga sedang fokus dalam pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.


"Seluruh peserta agar memanfaatkan pelatihan ini dengan sebaik mungkin untuk diskusi dan berbagi pengetahuan maupun pengalaman," katanya seraya menyampaikan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Sibolga atas kolaborasi yang harmonis sehingga dapat melaksanakan pelatihan.


Sebelumnya, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sibolga, Boy Citra Lumbantobing menyambut baik kegiatan pelatihan dan berharap diskusi berjalan dengan aktif.


Kegiatan pelatihan diisi nara sumber Silvia Yunita Dewi dari BPJS Ketenagakerjaan dengan materi beberapa tips dan trik agar dapat berkomunikasi secara humanis kepada pemohon dilanjutkan tanya jawab serta berbagi pengalaman selama bertugas melayani masyarakat.


Turut hadir Maryanto Purba dari BPJS Ketenagakerjaan dan pejabat struktural di lingkungan Kanim Sibolga. (F2/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com