Kanim Sibolga Sosialisasi M-Paspor bagi Calon Jamaah Haji


704 view
Kanim Sibolga Sosialisasi M-Paspor bagi Calon Jamaah Haji
(Foto: Dok/Kanim Sibolga)
KATA SAMBUTAN: Kepala Kanim Sibolga diwakili Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Edy Ginting saat menyampaikan kata sambutan pada pelaksanaan sosialisasi M-Paspor bagi calon jemaah haji Kota Sibolga di Aula Kantor Kemenag Sibolga, Rabu (16/3). 

Sibolga (SIB)

Kantor Imigrasi (Kanim) Sibolga berkolaborasi dengan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sibolga melaksanakan sosialisasi M-Paspor bagi calon jemaah haji Kota Sibolga di Aula Kantor Kemenag Sibolga, Rabu (16/3).


Kepala Kanim Sibolga Saroha Manullang diwakili Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Edy Ginting dalam sambutannya mengatakan, kegiatan sosialisasi untuk memberikan informasi yang jelas dan lengkap dalam pengurusan paspor.


"Saat ini urus paspor semakin mudah melalui aplikasi M-Paspor," katanya seraya menambahkan bahwa Imigrasi Sibolga tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang sangat baik kepada masyarakat.


Sebelumnya, Kepala Kantor Kemenag Sibolga Bahrum Saleh saat membuka kegiatan mengatakan sosialisasi bermanfaat untuk memberikan pemahaman kepada calon jemaah haji khususnya dalam pengurusan paspor.


Kegiatan sosialisasi yang diikuti peserta sebanyak 44 calon jamaah haji ini selanjutnya diisi penyampaian materi tentang persyaratan, penggunaan serta tahapan dalam pendaftaran permohonan paspor menggunakan aplikasi M-Paspor, biaya dan waktu penyelesaian masing-masing oleh nara sumber Kepala Sub Seksi Perizinan Keimigrasian Wawan Setiawan dan Analis Keimigrasian Muda Anton Sinuraya. (F2/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com