Kantor DPRD Simalungun Disemprot Disinfektan


136 view
Kantor DPRD Simalungun Disemprot Disinfektan
(Foto SIB/Bambang J Sitanggang)
DISEMPROT:Petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah saat melakukan penyemprotan disinfektan ruangan Sekretariat DPRD Simalungun di Pamatang Raya, Rabu (23/6).
Simalungun (SIB)
Kantor DPRD Simalungun di Pamatangraya disemprot disinfektan, Rabu (23/6.)
Pengamatan SIB, dua orang petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyemprot seluruh ruangan yang ada di sekretariat dewan.

Sekretaris DPRD Simalungun SML Simangunsong kepada wartawan mengatakan penyemprotan disinfektan di Kantor DPRD rutin dilakukan agar seluruh ruangan tetap steril.

"Apalagi saat ini, jadwal para anggota dewan padat dengan pembahasan laporan pertanggungjawaban keuangan APBD tahun 2020 bersama dengan pihak eksekutif", sebut Simangunsong.

Sementaraitu, salah seorang anggota DPRD Esron Simbolon menyambut baik langkah yang dilakukan Satgas Covid-19 telah melakukan penyemprotan seluruh ruangan kantor DPRD.(D4/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com