Cuaca Buruk

Kapal Ikan Asal Langkat Tenggelam, 2 ABK Hilang


128 view
Kapal Ikan Asal Langkat Tenggelam, 2 ABK Hilang
Istimewa
Ilustrasi kapal tenggelam
Belawan (SIB)
Diduga akibat cuaca buruk, satu kapal penangkap ikan asal Langkat, dikabarkan tenggelam di kawasan Perairan Langkat-Belawan, Jumat (8/10) dini hari.

Keterangan yang dihimpun wartawan dari berbagai sumber di Pelabuhan Belawan menyebutkan, dalam peristiwa tersebut, 5 orang nelayan atau anak buah kapal ikan tersebut dapat diselamatkan oleh kapal penangkap ikan asal Belawan, yang saat itu sedang dalam pelayaran kembali ke tangkahan, sedangkan dua rekan mereka dinyatakan hilang.

Terkait dengan kejadian tersebut, diperoleh informasi pihak Basarnas Medan telah melakukan upaya pencarian dan pertolongan, namun hingga Jumat sore dua nelayan asal Langkat itu belum ditemukan, dan karena cuaca di sekitar lokasi kejadian cukup buruk, pencarian kedua korban hilang dilanjutkan Sabtu (8/10).

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak Ditpolairdasu maupun Basarnas Medan sehubungan dengan peristiwa tenggelamnya kapal ikan asal Langkat tersebut. (A9/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com