Kapolda Sumut Minta Masyarakat Doakan Perampokan Toko Emas Terungkap


193 view
Kapolda Sumut Minta Masyarakat Doakan Perampokan Toko Emas Terungkap
Foto: Dok/Humas Poldasu
MINTA DOA: Kapolda Sumut Irjen Pol Panca RZ Simanjuntak meminta doa masyarakat saat meninjau meninjau Vaksinasi di Kampus UMN Al Washliyah, Medan, Senin (6/9).
Medan (SIB)
Kapolda Sumut Irjen Pol Panca RZ Simanjuntak meminta masyarakat berdoa agar kasus perampokan toko emas di Pasar Simpang Limun, beberapa waktu lalu, dapat segera terungkap. Selain itu, masyarakat juga diminta memberikan informasi agar kasus itu dapat segera terungkap. Harapan itu dikatakan Kapolda Sumut saat meninjau meninjau vaksinasi di Kampus Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah, Medan, Senin (6/9).

Dikatakan, pihaknya masih berupaya dan bekerja keras untuk mengungkap serta menangkap para pelaku perampokan dua toko emas di Simpang Limun tersebut. Diakui, untuk mengungkap kasus itu, personil Ditreskrimum Polda Sumut masih terus bekerja di lapangan, bahkan beberapa di antaranya sampai tidak pulang ke rumah.

"Sabar, tim masih bekerja di lapangan. Bahkan, beberapa di antara mereka ada yang belum pulang-pulang ke rumah untuk menuntaskan kasus ini," katanya.

Menjawab wartawan terkait kendala yang dialami petugas mengungkap kasus itu, Panca mengaku tak bisa menyebutkan rahasia tersebut. Menurut jenderal polisi bintang dua itu, nantinya hal itu menjadi keuntungan bagi pelaku.

Diakui, pihaknya akan menyampaikan kepada masyarakat apabila nantinya ada perkembangan terkait kasus tersebut, termasuk hasil uji balistik terhadap peluru yang ditemukan di lokasi kejadian.

"Hasil uji balistiknya juga nanti akan kita kasih tahu," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, empat pelaku perampokan bersenjata api menggasak dua toko emas dan permata di Pasar Simpang Limun Jalan Sisingamangaraja Medan, Kamis (26/8) sore. Selain berhasil menggasak sekira 7 Kg emas, pelaku juga sempat menembak seorang juru parkir, yang kondisinya kritis akibat luka tembak di bagian leher dan harus menjalani perawatan di RS Bhayangkara Medan. (A16/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com