Kapolda Sumut Minta Semua Stakeholder Tekan Mobilitas Warga


288 view
Kapolda Sumut Minta Semua Stakeholder Tekan Mobilitas Warga
Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar
KATA SAMBUTAN: Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menyampaikan kata sambutan di hadapan unsur Forkompinda Siantar-Simalungun saat berkunjung ke Kompi 2 Den 1/B Kota Pematangsiantar, Senin (9/8/2021). Kapolda meminta semua stakeholder bekerja sama menekan mobilitas masyarakat di masa pandemi Covid-19.
Pematangsiantar (harianSIB.com)

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak meminta semua stakeholder bekerja sama menekan mobilitas warga di masa pandemi Covid-19.

"Saya mau katakan keberhasilan kerja kita ini melalui kebersamaan, niat dan ketulusan. Maka tetaplah berkoordinasi dengan unsur Forkopimda dan stakeholder lainnya menekan mobilitas masyarakat," ujar Kapolda di hadapan unsur Forkompinda Siantar-Simalungun saat berkunjung ke Kompi 2 Den 1/B Kota Pematangsiantar, Senin (9/8/2021).

Dijelaskannya, dalam mendukung tracing Polres Pematangsiantar yang sudah disiapkan, dapat dimaksimalkan dalam melakukan 3T yakni tracing (pelacakan), tracing (pemeriksaan dini) dan treatment (perawatan). Petugas Bhabinkamtibmas sebagai unjung tombak terdepan pelaksanaan tracing dengan Sat Intelkam tetap bersinergi dengan data yang valid dan cepat.

Kapolda menekankan dalam mendukung pelaksanaan vaksinasi massal diminta memperhatikan baik-baik prosesnya dengan mengedepankan protokol kesehatan.

"Jangan asal-asalan saja pelaksanaan vaksinasi massal ini. Konsep dan laksanakan dengan baik, saya tidak mau lagi ada pelanggaran dalam pelaksanaan vaksinasi massal," tegas Panca. (*)

Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com