Kapolda Sumut Tinjau Ibadah Jumat Agung di Gereja HKBP Parapat


141 view
Foto: Dok/Pengurus Gereja HKBP Resort Parapat
FOTO BERSAMA: Kapolda Sumut dan rombongan foto bersama dengan Pengurus Gereja di depan Gereja HKBP Resort Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Simalungun, Jumat (2/4).
Parapat (SIB)
Kapolda Sumatera Utara (Kapolda Sumut) Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I/BB Mayjend TNI Hassanudin meninjau ibadah Jumat Agung di Gereja HKBP Resort Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Simalungun, Jumat (2/4).

Kapolda Sumut bersama rombongan ingin memastikan dan memberikan kenyamanan bagi para jemaat pada saat ibadah Jumat Agung dan wisatawan di Kota Wisata Parapat setelah kejadian teror bom di gereja Khatedral Sulawesi, beberapa hari lalu.

Pengurus Gereja HKBP Resort Parapat Bando Simbolon berterima kepada Kapolda Sumatera Utara dan rombongan berkunjung ke Parapat untuk memastikan ibadah Jumat Agung berjalan aman dan kondusif."Puji Tuhan, ibadah Jumat Agung di Kota Wisata Parapat berlangsung hikmat dan amab tidak seperti kejadian yang menimpa Gereja Khatedral di Sulawesi," ujar Bando.

Usai memastikan keamanan ibadah Jumat Agung di beberapa Gereja, Kapolda Sumut bersama rombongan melanjutkan kunjungan meninjau pembangunan Pos Polisi Wisata di Kecamatan Ajibata Kabupaten Toba dan kemudian kembali ke Medan.

Acara peninjuan didampingi Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo. (D9/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com