Kapolda Sumut Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Polres Belawan


126 view
Kapolda Sumut Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Polres Belawan
humas.polri.go.id
Kapolda Sumut meninjau pelaksanaan Vaksinasi Tahap II di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (21/07/21) pukul 11.00 WIB s.d pukul 12.00 WIB.
Belawan (SIB)
Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak berserta rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap dua yang berlangsung di Aula Wira Satya, Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (21/7).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut mengatakan, meskipun telah mendapat vaksinasi, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan, karena vaksinasi bukan jaminan tidak terkena Covid-19.

Ia mengatakan, untuk mempercepat program vaksinasi nasional sebagai salah satu langkah pencegahan penyebaran virus corona, Polres Pelabuhan Belawan diharapkan dapat lebih meningkatkan pelajsanaan vaksinasi di wilayah kerjanya.

Pada kunjungan tersebut, Kapolda Sumut juga memberikan motivasi kepada para vaksinator, agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas, karena kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara.

Selain di Mapolres Pelabuhan Belawan, vaksinasi Covid-19 juga diselenggarakan di Rusunawa Kayu Putih, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, dengan peserta 1.500 orang. (A9/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com