Kapolres : Batubara Kondusif, Investor Yakin Tanamkan Investasi


169 view
(Foto SIB/Patar Sitorus)
Foto bersama: Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis foto bersama dengan wartawan usai silahturahmi, di Limapuluh, Kamis (18/3).
Batubara (SIB)
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis berharap daerah ini kondusif. Hal itu bertujuan agar investor yakin dan percaya menanamkan investasinya di Batubara. Oleh karena itu, perlu dukungan media dalam pemberitaan.

Harapan itu disampaikan Kapolres saat silahturahmi dengan wartawan di Limapuluh, Kamis (18/3).
Menurut dia, Kabupaten Batubara nantinya seperti Dubai Indonesia. Ratusan investor akan turun. Kalau sudah banyak industri, pastilah bermanfaat untuk daerah ini.

"Wilayah Batubara masuk industri strategis nasional. Dalam waktu dekat akan dilaksanakan ganti rugi lahan di Kuala Tanjung. Mohon hal kecil jangan dibesarkan, ini demi kemajuan Batubara," sebut Lubis.

Kapolres Batubara menambahkan, silahturahmi dengan wartawan ini, karena Kapolda Sumut sangat atensi dengan rekan-rekan media. "Pertemuan ini, guna meningkatkan silahturahmi kita yang selama ini sudah terjalin dengan baik," ujarnya. (A13/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com