Kapolres: Media Mitra Strategis, Jaga Sinergi dengan Polres Sergai


232 view
Kapolres: Media Mitra Strategis, Jaga Sinergi dengan Polres Sergai
Foto: Dok/Sugiono
DIABADIKAN:  Kapolres Sergai, AKBP Dr Ali Machfud, didampingi Kasi Humas, Iptu R Gultom diabadikan bersama Ketua PWI Sergai, Anwar Efendi Siregar dan Ketua JUPS Sugiono serta jajaran, Rabu (15/12/2021).

Sergai (harianSIB.com)


Kapolres Serdangbedagai (Sergai), AKBP Ali Machfud menerima audiensi pengurus Jurnalis Unit Polres Serdangbedagai (JUPS), di ruang kerja Kapolres di Seirampah, Rabu (15/12/2021).


Dalam kesempatan itu, Ali Machfud

menyampaikan saat ini Polri fokus dalam penanganan Covid-19, termasuk percepatan vaksinasi agar tercapai 70 persen hingga akhir tahun 2021.


Untuk itu dia berharap, media dapat mendukung Polres Sergai, terutama dalam menyajikan informasi positif bagi masyarakat.


"Bapak Kapolda memiliki program menjadikan media sebagai mitra strategis, agar ini kita lakukan bersama dan tetap jaga sinergitas rekan jurnalis dengan Polres Serdangbedagai," kata Ali Machfud sembari mengatakan akan secepatnya menentukan waktu untuk penetapan (pengukuhan) pengurus JUPS.


Sebelumnya, Ketua JUPS, Sugiono mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah menerima audiensi dan meminta petunjuk terkait pengukuhan pengurus JUPS, sekaligus mohon arahan dan bimbingan terkait informasi untuk bahan pemberitaan.


"Kami mendukung Polres Sergai dalam hal pemberitaan di media, baik cetak maupun online. Kami juga tetap sinergi dengan Polres Sergai terutama dalam hal pemberitaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik," katanya.


Turut hadir, Kasi Humas Polres Sergai Iptu Rudolf Gultom, Ketua PWI Sergai Anwar Efendi Siregar, Sekretaris JUPS, Ardianto dan jajaran pengurus JUPS. (*)

Penulis
: Rimpun H Sihombing
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com