Kapolres Asahan Beri Penghargaan 2 Kasat dan Personel Lainnya


148 view
Kapolres Asahan Beri Penghargaan 2 Kasat dan Personel Lainnya
Foto: Dok/Humas Polres Asahan
FOTO BERSAMA:  Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira berfoto bersama para personel penerima penghargaan, di lapangan Mapolres Asahan,  Senin (6/9/2021).
Kisaran (harianSIB.com)

Sebanyak 22 personel Polres Asahan mendapat penghargaan atau reward karena berkinerja baik, di lapangan Mapolres Asahan, Senin (6/9/2021).

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, pemberian reward diberikan kepada AKP Nasri Ginting (Kasat Narkoba), AKP Rahmadani (Kasat Reskrim) bersama 16 personel lainnya atas dedikasi dan loyalitasnya melaksanakan pengamanan pelaku dan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 28 Kg di Tanjungbalai.

Sedangkan 4 personel Bhabinkamtibmas Polsek jajaran juga mendapat penghargaan, karena terobosan maupun inovasinya yang dinilai mampu menangani sejumlah dampak pandemi covid-19 di pedesaan di Kabupaten Asahan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada personel yang hari ini menerima reward, semoga ke depan dapat menjadi motivasi bagi personel Polres Asahan lainnya,” pungkasnya.(*)

Penulis
: Mangihut Simamora
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com