Kapolres Berharap Para Kades dan Lurah Laporkan Warga yang Belum Vaksin


138 view
Kapolres Berharap Para Kades dan Lurah Laporkan Warga yang Belum Vaksin
Foto Ist/harianSIB.com
Ilustrasi vaksin
Tapteng (harianSIB.com)
Untuk mengejar Herd Immunity (kekebalan kelompok) di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) sebesar 70 % di akhir Desember 2021, seluruh instansi diminta untuk besinergi dalam percepatan vaksinasi.

Hal itu dikatakan Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma, SIK saat menghadiri kegitan rapat koordinasi dinas kesehatan dengan Polri, serta para lurah dan kepala desa sejajaran Kabupaten Tapteng di Gor Pandan, pada Senin (29/11/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolres berharap agar para lurah dan kepala desa memberikan data warga yang belum divaksin untuk membantu Polri dalam percepatan vaksinasi.

“ Awal saya datang ke Tapanuli Tengah merupakan puncaknya penyebaran Covid, dari analisa saya bahwa 30 % Lansia yang meninggal belum divaksin,” ujar Kapolres.

"Kami harapkan para lurah dan kepala desa dapat membantu kami untuk percepatan vaksin di Tapanuli Tengah," sambungnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, Dandim 0211/TT diwakili oleh Kapten Inf Syahrial, Sekda Tapteng Yetty Sembiring, Kadis Kesehatan Nursyam serta sejumlah PJU Polres Tapteng. (*)

Penulis
: Helman Tambunan
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com