Kapolres Beri Paket Bahan Pangan ke 19 Personel Korban Banjir


118 view
Kapolres Beri Paket Bahan Pangan ke 19 Personel Korban  Banjir
(Foto Doc / Humas Polres Tebingtinggi)
SERAHKAN : Kapolres Tebingtinggi, AKBP M Kunto Wibisono didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebingtinggi Ny Tika Kunto saat menyerahkan bantuan bahan pangan ke personel yang terkena banjir, Selasa (23/11/2021) di Aula Kamtibmas. 
Tebingtinggi (harianSIB.com)
Kapolres Tebingtinggi, AKBP M Kunto Wibisono memberikan paket bahan pangan kepada 19 personel yang terkena dampak banjir akibat luapan sungai Padang dan Bahilang, Selasa (23/11/2021) di Aula Kamtibmas.

Dalam penyerahan bantuan tersebut Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebingtinggi Ny Tika Kunto.

Kepada 19 personel, Kapolres memberikan dispensasi selama tiga hari untuk membersihkan pekarangan rumah dari sisa - sisa banjir.

"Pasti ada bagian rumah yang harus dibersihkan usai banjir, jadi kita kasih untuk membantu membersihkannya," kata Kapolres sembari mengatakan pemberian bahan pangan jangan dinilai dari materinya namun nilailah sebagai bentuk rasa peduli dan kekeluargaan. (*)

Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com