Kapolres Binjai: Memasang Bendera Merah Putih Bentuk Rasa Cinta Kepada Negara

* Ketua DPRD Binjai Harap Generasi Muda Tidak Terjajah Narkoba

176 view
Kapolres Binjai: Memasang Bendera Merah Putih Bentuk Rasa Cinta Kepada Negara
(Foto: SIB/M Irsan)
PASANG BENDERA : Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting memasangkan bendera merah putih kepada pengendara sepeda motor di seputaran Tanah Lapang Merdeka Binjai, Minggu (14/8). 

Binjai (SIB)

Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH mengimbau masyarakat agar memasang bendera merah putih di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Hal itu disampaikan, AKBP Ferio Sano Ginting saat membagikan bendera merah putih berukuran kecil dan besar bersama Forkopimda Binjai kepada penguna jalan yang melintas di seputaran Lapangan Merdeka Binjai, Minggu (14/8).

Ferio Sano mengatakan, pembagian bendera merah putih merupakan bentuk rasa semangat kebangsaan, kemerdekaan, nasionalis dan kecintaan kepada Republik Indonesia.

"Semoga masyarakat atau seluruh warga Kota Binjai dapat merayakan kemerdekaan ini dengan semangat kebangsaan dan kebersamaan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika," ucapnya.

Kapolres Binjai berharap dengan HUT ke-77 ini Republik Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Kita doakan seluruh pimpinan kita, khususnya Pemerintah Kota Binjai dapat melakukan program-program pembangunan untuk mensejahterakan masyarakat," harapnya.

Tidak Terjajah Narkoba

Sementara itu, Ketua DPRD Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra ST mengatakan, di momentum hari Kemerdekaan RI tahun ini, warga negara Indonesia khususnya para generasi muda harus bertekad untuk ikut ambil bagian dalam pembangunan seutuhnya terutama dalam hal upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Perederan Gelap Narkotika (P4GN), sehingga generasi muda Indonesia tidak terjajah oleh narkoba.

Ketua DPRD Binjai yang akrab disapa H Kires ini berharap para generasi muda Indonesia menjadi generasi yang tangguh, sehat dan cerdas tanpa narkoba.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com