Kamis, 13 Juni 2024 WIB

Kapolres Binjai Pimpin Sertijab 3 Kasat dan 1 Kapolsek

Redaksi - Minggu, 24 April 2022 18:31 WIB
675 view
Kapolres Binjai Pimpin Sertijab 3 Kasat dan 1 Kapolsek
(Foto: Dok/Humas Polres Binjai)
SERTIJAB : Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH pimpin langsung sertijab Kasat Samapta, Kasat Lantas, Kasat Narkoba dan Kapolsek Binjai di aula Catur Sakti Polres Binjai, Jumat (22/4). 
Binjai (SIB)
Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH memimpin serah terima jabatan (Sertijab) 3 Kasat dan 1 Kapolsek di aula Catur Sakti Polres Binjai, jalan Sultan Hasanuddin No. 1 Binjai, Jumat (22/4).

Kapolres Binjai mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama beserta keluarga atas loyalitas dan dedikasinya serta kerjasamanya selama ini dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di Kota Binjai tetap aman dan kondusif.

"Mutasi merupakan hal yang biasa di tubuh Polri, ini semua sesuai dengan kebutuhan organisasi kepolisian dan jadikan pengalaman tugas selama ini untuk membangun polres Binjai semakin profesional dan proporsional ke depannya," ujarnya.

Kepada pejabat baru Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan berharap untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat tugasnya, dengan berbekal pengalaman tugas selama ini.

"Tingkatkan kualitas keimanan kepada Tuhan yang Maha Esa sebagai landasan moral dan etika dalam pelaksanaan tugas dan saling ingatkan dan waskat terhadap personil secara berjenjang agar dapat meminimalisir adanya pelanggaran," ungkapnya.

Kapolres juga berpesan untuk selalu budayakan responsibilitas untuk memberikan citra positif terhadap polri dan meningkatkan kesiapsiagaan operasional, untuk mengantisipasi eskalasi perkembangan situasi yang meningkat secara cepat dan menjalin kerjasama dan kekompakan dengan unsur TNI, serta menjaga solidaritas TNI-Polri untuk bersinergi menjaga kedaulatan NKRI.

Di akhir sambutannya, Kapolres Binjai juga mengajak kepada pejabat baru untuk bertekad dengan niat yang ikhlas untuk melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai.

Adapun 3 pejabat Kasat dan 1 Kapolsek yang melaksanakan sertijab yakni Kasat Samapta dari pejabat lama AKP Endramawan Sitepu kepada AKP Feriawan SH, Kasat Lantas dari AKP Djoko Lelono kepada AKP Binsar Naibaho, Kasat Narkoba dari AKP Firman Imanuel PA kepada AKP Irvan Rinaldi Pane dan Kapolsek Selesai dari AKP Feriawan kepada AKP Djoko Lelono.

Acara hadiri oleh Waka polres Kompol Deny SH, Kabag Ops Kompol Agung Basuni SH SIK, Kabag SDM Kompol Daryani SIK, Kabagren Kompol M Pasaribu SH, para Kasat dan Kapolsek sejajaran serta perwakilan personil polres Binjai dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (MI/f)

Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pimpin Sertijab 7 Kades, Camat Tanjungmorawa: Jabatan itu Tak Ada yang Abadi
Kajari Sergai Pimpin Sertijab Kasi Pidum dan Kasi Datun
Sertijab Pj Wali Kota, Syarmadani : Tebingtinggi Sedang Menata Masa Depan
Wakapolres Labuhanbatu Sertijab Kasat Lantas dan Kasat Samapta
Kapolres Karo Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Lantas
Pasca Terbitnya SE Mendagri, 52 Pejabat Humbahas yang Dilantik Belum Sertijab
komentar
beritaTerbaru