Kapolres Binjai Romadhoni Sutrardjo Dimutasi Jadi Wadir Lantas Polda NTB


516 view
Kapolres Binjai Romadhoni Sutrardjo Dimutasi Jadi Wadir Lantas Polda NTB
(Okezone)
Ilustrasi Mutasi Polri 

Binjai (SIB)

Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo dimutasi menjadi Wakil Direktur Lalu Lintas (Wadirlantas) Polda Nusa Tenggara Barat (NTB). Hal itu terungkap saat Romaddhoni menyampaikan arahan pada apel personel di halaman depan Mapolres Binjai, Senin (30/8).


"Setelah lebih kurang 21 bulan atau satu tahun dan sembilan bulan saya bertugas di Polres Binjai, maka hari ini saya mohon izin pamit ke rekan-rekan sekalian," ujarnya.


AKBP Romadhoni Sutardjo dipromosikan mengisi jabatan baru sebagai Wadirlantas Polda Nusa Tenggara Barat. Sementara itu, posisinya sebagai Kapolres Binjai akan digantikan AKBP Ferio Sano Ginting yang saat ini masih menjabat sebagai Kapolres Dairi.


Mutasi itu terjadi bersamaan dengan perpindahan jabatan 98 perwira tinggi dan perwira menengah kepolisian, pasca terbitnya Surat Telegram Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo Nomor: ST/1701/VIII/KEP./2021 tanggal 25 Agustus 2021. (A6/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com