Kapolres Cek Persiapan Fasilitas Vaksinasi Massal di Perbaungan Sergai


186 view
Kapolres Cek Persiapan Fasilitas Vaksinasi Massal di Perbaungan Sergai
(Foto dok/ Humas Polres Sergai)
TINJAU LANGSUNG : Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang (kanan) meninjau persiapan fasilitas vaksinasi massal di Perbaungan, Sabtu (22/5). 
Sergai (SIB)
Kapolres Serdangbedagai (Sergai) AKBP Robin Simatupang melakukan pengecekan langsung fasilitas vaksinasi massal di SMKN 1 Perbaungan dan Kompleks Replika Sultan Serdang di Kecamatan Perbaungan Sergai, Sabtu (22/5). Vaksinasi direncanakan dilakukan pada 29 Mei 2021.

Robin secara langsung meninjau 22 ruangan yang akan digunakan untuk vaksinasi. Jumlah tersebut disebutkan telah sesuai dengan protokol kesehatan, dimana 1 ruangan dipersiapkan untuk menampung 30 orang.

Selain itu, ia juga meninjau ruangan yang akan dijadikan tempat penyimpanan vaksin, ruang tunggu bagi para peserta yang akan mendapat vaksin khususnya lansia dan guru, ruang istirahat bagi tenaga kesehatan dan lahan parkir di halaman Replika Sultan Serdang.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan kegiatan vaksinasi massal bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid-19, khususnya terhadap para lansia dan guru-guru di Sergai.

“Kegiatan ini untuk mempersiapkan kelengkapan fasilitas pendukung vaksinasi massal yang akan dilaksanakan pada Sabtu depan. Harapannya melalui koordinasi dan komunikasi setiap seksi yang telah ditunjuk, pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar,” tegas Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Sergai Kompol Sofyan, Para Kabag dan Kasat, serta perwakilan SMKN 1 Perbaungan. (LS/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com