Kapolres Karo Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba


116 view
Kapolres Karo Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba
Foto SIB: b1
Sematkan: Kapolres Karo menyematkan pita pada apel gelar pasukan di Mapolres Karo, Senin (20/9).
Kabanjahe (SIB)
Kapolres Karo, AKBP Yustinus Setyo memimpin apel gelar pasukan Operasi Patuh Toba 2021, Senin (20/9).

Apel ini digelar secara serentak di wilayah jajaran Polda Sumut. Operasi Patuh Toba dilaksanakan 14 hari terhitung mulai tanggal 20 September hingga 3 Oktober mendatang. Kapolres menyebut dalam amanatnya, operasi ini melibatkan personel Polda Sumut 1.295 personel, terdiri dari 100 personel dari Satgas Polda Sumut dan 1.195 dari Satgas kewilayahan. "Cara bertindak pada operasi kepolisian kewilayahan Patuh 2021, yaitu 100% tindakan simpatik humanis kepada masyarakat," katanya.

Selain itu, katanya, pada operasi Patuh Toba 2021, petugas harus memberikan edukasi untuk taat Prokes antisipasi persebaran Covid-19 dan tertib berlalu lintas kepada masyarakat melalui kegiatan sosial, pembagian masker dan pemasangan stiker berisi himbauan Prokes dan tertib berlalu lintas. "Laksanakan kegiatan Ops Patuh Toba 2021 dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," katanya.

Hadir dalam apel gelar pasukan, Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, Dandim 0205/TK serta perwakilan FKPD lainnya. (b1/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com