Kapolres Labuhanbatu: Masih Banyak yang Tidak Percaya Adanya Covid-19


135 view
Kapolres Labuhanbatu: Masih Banyak yang Tidak Percaya Adanya Covid-19
Foto: Dok/Polres Labuhanbatu
MASKER: Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan didampingi Ketua Bhayangkari Ny Kiki Deni memberikan masker kepada warga saat menyalurkan bantuan pangan bagi warga terdampak Covid-19 di Kecamatan Pangkatan, Jumat (27/8), di Kantor Kepala Desa Sennah.
Labuhanbatu (SIB)
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan bersama ibu-ibu Bhayangkari berbagi kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kecamatan Pangkatan dan dilakukan di Kantor Desa Sennah, Jumat (27/8).

"Saat ini saya hadir bersama rombongan Bhayangkari untuk berbagi kepada warga Desa Sennah terkait dampak Covid-19," sebut Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Ny Kiki Deni.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyebut hingga saat ini masih banyak warga yang tidak percaya adanya Covid-19. Padahal Labuhanbatu sudah masuk zona merah, atau zona yang berisiko tinggi penularan virus corona.

"Dari dampak pandemi Covid-19, sudah banyak yang menjadi janda dan duda. Ada anak yatim, piatu dan yatim piatu," sebutnya.

Kapolres mengajak seluruh masyarakat Pangkatan, masyarakat Labuhanbatu, masyarakat Labuhanbatu Raya untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menyuci tangan pakai sabun pada air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas (kegiatan) di luar rumah dan mau divaksin.

"Mari kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah agar sehat dan terhindar dari Covid-19," ajaknya.

Kapolres bersama pengurus Bhayangkari dalam bakti sosial itu memberikan masker, santunan dan bantuan pangan kepada 12 anak yatim dan 38 orang kaum duafa. Selain itu, Kapolres juga membagi-bagikan masker 1.700 lembar kepada masyarakat di sana.

"Semoga bantuan sosial ini dapat meringankan sedikit beban warga penerima di masa sulit ini," harapnya. (E5/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com