Kapolres Labuhanbatu Bedah Rumah Janda Beranak 9 di Rantauprapat


205 view
Kapolres Labuhanbatu Bedah Rumah Janda Beranak 9 di Rantauprapat
Foto: Ist/harianSIB.com
Rumah Siti Nurbaya, janda anak 9 dibedah Polres Labuhanbatu.

Rantauprapat (SIB)

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, membedah rumah Siti Nurbaya, janda beranak 9, warga Jalan Khairil Anwar, Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhan-batu.

Bedah rumah keluarga kurang mampu itu, mengisi kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76, 1 Juli 2022.

Kapolres Labuhanbatu melalui Kasat Reskrim AKP Rusdi Marzuki menyebutkan kegiatan bedah rumah itu sudah dimulai, Selasa (14/6). Biaya bedah rumah itu belum bisa dipastikan karena masih tahap pengerjaan.

Kata Kasat, bantuan bedah rumah itu dari Kapolda Sumut dan Kapolres Labuhanbatu. Penerima bedah rumah tersebut juga sudah masuk dalam DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) Polda Sumut.

Siti Nurbaya, pemilik rumah sasaran, bersyukur kepada Allah SWT dan sangat berterimakasih atas perhatian Kapolda Sumut. Ia menyebut tidak punya pekerjaan tetap, hanya kerja serabutan dan sudah 3 tahun janda setelah ditinggal mati suami pada 2019. (E5/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com