Kapolres Labuhanbatu Bersilaturahmi dengan Para Tokoh Masyarakat Tionghoa


115 view
Kapolres Labuhanbatu Bersilaturahmi dengan Para Tokoh Masyarakat Tionghoa
Foto: Dok/Polres
SILATURAHMI: Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti (2 kiri) berbincang dengan tokoh  masyarakat Tionghoa, Sujian Acan, saat mengunjungi rumah Acan di Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh etnis Tionghoa, Kamis (11/11).
Rantauprapat (SIB)
Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat Tionghoa. Saat mengunjungi rumah tokoh masyarakat, Sujian Acan, di Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat, Kapolres disambut Acan bersama Ketua Harian Yayasan Sosial Budi Agung Jhony, pengurus Yayasan Vihara Sila Matreya, Yayasan Vihara Buddha Jayanti, Ketua MBI dan Armansyah Kasan (Acuan CB).

Kapolres mengatakan ingin melakukan silaturahmi ke seluruh elemen masyarakat untuk saling mengenal untuk menjaga Kamtibmas.

Lulusan Akpol 2003 itu menyampaikan terimakasih kepada para tokoh etnis Tionghoa di Kabupaten Labuhanbatu, yang sudah memberi waktu baginya untuk bertemu.

“Ini adalah tradisi timur dan selalu saya ingat pesan dari ibunda tercinta, setiap di mana pun berada wajib melakukan silaturahmi dan memerkenalkan diri kepada orang di sekitar. Saya jadi seperti ini juga karena doa mama tercinta. Apa pun pesan kebaikan ibunda tercinta itulah yang menjadi pegangan saya,” sebut Anhar Rangkuti.

Acan juga menyampaikan terimakasih atas kehadiran Kapolres yang menyempatkan diri dalam kesibukan dalam tugas untuk bersilaturahmi. “Kami berharap dengan silaturahmi ini hubungan kita semakin dekat dan saling mendukung dalam pelaksanaan tugas. Kapolres menjaga situasi Kamtibmas dan kami juga masyarakat etnis Tionghoa siap mendukung,” sebutnya.

Dia menyebut mereka juga sering melakukan koordinasi dengan para Kapolres terdahulu untuk berbagai kegiatan sosial masyarakat.

“Semoga pertemuan ini awal yang baik untuk kita selalu bersinergi dengan Polres Labuhanbatu. Semoga AKBP Anhar Arlia Rangkuti diberi kesehatan dan bijak dalam dalam menjalankan tugas,” harap Acan, mantan anggota DPRD Sumut. (E5/a)

Penulis
: Redaksi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com