Kapolres Labuhanbatu Cek Kegiatan Vaksinasi di Polsek-polsek

* Bantu Korban Kebakaran di Sioldengan

309 view
Kapolres Labuhanbatu Cek Kegiatan Vaksinasi di Polsek-polsek
Foto: Dok/Humas Polres
CEK VAKSINASI: Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan didampingi Wakapolres Kompol M Taufik dan Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait menyaksikan warga disuntik vaksin virus corona, saat mengecek vaksinasi tahap II di Mapolsek Kualuh Hulu, Jalan Sudirman Aekkanopan, Sabtu (24/7).
Rantauprapat (SIB)
Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan bersama pejabat utama mengecek kegiatan vaksinasi massal tahap II di Polsek-polsek jajaran Polres Labuhanbatu, Sabtu (24/7). Pengecekan kali ini dilakukan di Polsek daerah Labuhanbatu Utara.

Kapolres beserta rombongan PJU tiba di Polsek NA XI-X jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Aekkotabatu Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), sekira pukul 10.30 WIB. Kapolres langsung mengecek jumlah vaksin yang tersedia.

Setelah itu, Deni dan rombongan menuju Polsek Kualuh Hulu di Jalinsum Jenderal Sudirman Aekkanopan Labura, dan melakukan pengecekan jumlah vaksin serta menyampaikan arahan kepada vaksinator dan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres juga menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk ikut menyukseskan vaksinasi dan tetap menjaga diri dari bahaya Covid-19 dengan mengikuti prokes, memakai masker, menyuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan mengikuti vaksinasi.

“Mari kita dukung pemerintah dengan ikut vaksinasi. Bagi masyarakat yang sudah divaksin supaya tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari Covid-19,” ajak Kapolres.

KORBAN KEBAKARAN
Sebelumnya, Kapolres AKBP Deni Kurniawan memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Jalan Dewi Sartika Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (23/7).

Kapolres Labuhanbatu didampingi Kasat Binmas, AKP A Rahman Manurung dan Bhabinkamtibmas Aiptu J Situmorang, berpesan kepada korban untuk tetap sabar dan tabah, terutama kepada korban luka, ibu Jamilah yang saat ini sedang dirawat di RSUD Rantauprapat.

“Saya akan membantu perobatannya. Bila ibu memerlukan bantuan-bantuan lainnya, bisa menghubungi saya melalui ajudan,” kata AKBP Deni Kurniawan.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi Rabu (21/7) malam sekira pukul 21.30 WIB. Akibat kejadian itu, 4 rumah warga hangus, dan seorang korban luka bakar sedang menjalani perawatan di rumah sakit. (E5/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com