Kapolres Labuhanbatu Monitor, Arus Balik Lebaran Lancar


226 view
Kapolres Labuhanbatu Monitor, Arus Balik Lebaran Lancar
(Foto: Dok/Polres)
MONITOR: Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti memonitoring arus mudik di Jalinsum Labuhanbatu Raya, dan turun mengatur arus lalulintas untuk memastikan arus balik lancar dan terkendali, Sabtu (7/5). 

Rantauprapat (SIB)

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti memonitoring dan mengecek arus balik lebaran di Jalinsum Labuhanbatu Raya. Ia memastikan arus balik sejak Jumat (6/5) lancar dan terkendali.


Kapolres juga berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna jalan, sehingga arus balik lebaran di sepanjang Jalinsum wilayah hukumnya, terkendali.


Sejak Jumat lalu, Kapolres memonitor 14 pos pengamanan dan pos pelayanan untuk memastikan situasi arus balik lancar dan terkendali.


Saat memantau Pospam ll yang berbatasan dengan Kabupaten Asahan, Kapolres, Wakapolres dan Kasat Lantas serta pejabat lainnya membantu timnya mengatur arus lalulintas dan mengurai kemacetan.


"Akibat membludaknya pemudik pada Lebaran tahun ini, di beberapa titik mengalami kemacetan arus lalulintas, tapi semua terurai dengan baik," kata Anhar menjawab wartawan, Sabtu (7/5).


Katanya, ia bersama jajarannya siang malam stand by memantau arus lalulintas di sepanjang Jalinsum Labuhanbatu Utara-Labuhanbatu-Labuhanbatu Selatan, agar tidak sampai timbul kemacetan yang berkepanjangan.


"Kami juga membuat rekayasa arus lalin di beberapa lokasi yang rawan macet, juga melibatkan Timsus Patroli Presisi pengurai kemacetan, yang melaksanakan patroli menggunakan sepeda motor setiap hari di sepanjang Jalinsum Labuhanbatu Raya.


"Kami berharap dengan segala daya upaya yang telah kami perbuat, masyarakat pengguna jalan khususnya para pemudik merasa terlayani dengan kehadiran polisi dalam kelancaran arus balik Lebaran tahun ini," ujarnya. (E5/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com