Kapolres Labuhanbatu Pimpin Sertijab 7 Pejabat Utama dan 5 Kapolsek


557 view
Kapolres Labuhanbatu Pimpin Sertijab 7 Pejabat Utama dan 5 Kapolsek
(Foto: Dok/Polres Labuhanbatu)
SERTIJAB: Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti meneken berita acara serah terima jabatan Wakapolres, 3 Kabag, 3 Kasat dan 5 Kapolsek, saat memimpin sertijab pejabat lama dengan yang baru, Minggu (21/11), di Gedung Serbaguna Mapolres, Jalan MH Thamrin Rantauprapat. 

Rantauprapat (SIB)

7 pejabat utama dan 5 Kapolsek di Polres Labuhanbatu diganti. Kapolres, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, memimpin upacara serahterima jabatan (Sertijab) Wakapolres, 3 Kabag, 3 Kasat dan Kapolsek kepada pejabat baru, di Gedung Serbaguna Mapolres, Jalan MH Thamrin Rantauprapat, Minggu (21/11).


Jabatan Wakapolres diserahterimakan dari Kompol Muhammad Taufik kepada pejabat baru, Kompol Drs Hermansyah.


Kabag Ops dari Kompol Marluddin kepada AKP Wirhan Arif. Kabag Perencanaan dijabat oleh AKP H Edi Sidauruk.

Kasat Intelkam dari AKP H Edi Sidauruk kepada AKP Sunarto. Kasat Reskrim dari AKP Parikhesit kepada AKP Rusdi Marzuki. Kasat Polairud dari AKP Imam Azhari Ginting kepada Iptu Pardamean Sitinjak.


Kemudian, Kapolsek Torgamba, diserahterimakan dari AKP Firdaus Kemit kepada AKP Luhut Bapit Sihombing. Kapolsek Kampung Rakyat dari AKP Eri Prasetyo kepada Iptu Oskar Refelino Tambunan. Kapolsek Kualuh Hulu dari Kapolres kepada AKP IS Gunarto. Kapolsek Bilah Hilir dari Kapolres kepada Iptu H Sunitro Margolang dan Kapolsek Silangkitang dari Kapolres kepada Iptu Ahmad Alwi Umri Nasution.


Sertijab tersebut disaksikan Kabag Sumda, Kompol H Matondang, dihadiri Kasat Lantas, AKP Rusbenny, Kasat Binmas AKP AR Manurung SH, Kasat Reserse Narkoba AKP Martualesi Sitepu, Kasat Tahti AKP R Sianturi, Kasubbag Humas AKP Murniati, Kapolsek sejajaran, para perwira dan bintara Polres Labuhanbatu.


Kapolres menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan kinerja serta prestasinya selama mengabdi di Polres Labuhanbatu.


“Meski kita baru sebentar bersama, tetapi sudah terasa kekeluargaan,” kata Anhar Arlia Rangkuti.


Ia berharap pejabat lama di tempat yang baru dapat lebih sukses. Begitu juga kepada istri pejabat lama, Kapolres Labuhanbatu itu juga menyampaikan terimakasih telah turut membina organisasi Bhayangkari.


"Kepada pejabat yang baru, selamat datang di Polres Labuhanbatu. Segera menyesuaikan diri dengan tugas dan lingkungan, bersilaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk bersama menjaga Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat)," ujarnya. (E5/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com