Kapolres Labuhanbatu Resmikan Musholla dan Reskrim Centre Polsek NA IX-X


161 view
Kapolres Labuhanbatu Resmikan Musholla dan Reskrim Centre Polsek NA IX-X
(Foto: Dok/Polres Labuhanbatu)
RESMIKAN MUSHOLLA : Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti foto bersama Kapolsek NA IX-X, AKP Selvintriansih, Danramil, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Ormas, seusai meresmikan Musholla Ar-Rahman dan Reskrim Centre di Mapolsek NA IX-X, Jalinsum Aekkotabatu, Labuhanbatu Utara, Jumat (1/7). 

Labuhanbatu (SIB)

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti meresmikan Musholla Ar-Rahman dan Reskrim Centre di Mapolsek NA IX-X, Jalan lintas Sumatera Aekkotabatu-Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Jumat (1/7).

"Musholla Ar-Rahman dan Reskrim Centre ini dibangun sebagai salah satu bentuk pelayanan kita kepada masyarakat," sebut Anhar Arlia Rangkuti.

Anhar menambahkan, musholla yang diresmikan ini dapat digunakan para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek NA IX-X. Sedangkan Reskrim Centre untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

“Saya berharap, Reskrim Centre Polsek NA IX-X lebih meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat, dan memaksimalkan kinerja anggota Polri dalam menjalankan tugasnya," harap Kapolres.

Seusai peresmian itu, Kapolres memberikan tali asih kepada anak-anak yatim dan yatim piatu 50 orang. Anak-anak itu sagat berterimakasih kepada Kapolres dan Kapolsek NA IX-X, AKP Selvintriansih SH.

Peresmian turut dihadiri Ketua Baznas Kecamatan NA IX-X, tokoh agama, tokoh masyarakat, Danramil 07/AKB, Ormas dan masyarakat setempat. (E5/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com