Kapolres Labuhanbatu dan Ketua Bhayangkari Bagi-bagi Bingkisan Natal kepada Guru


432 view
Kapolres Labuhanbatu dan Ketua Bhayangkari  Bagi-bagi Bingkisan Natal kepada Guru
Foto: Dok/Dody
BINGKISAN NATAL: Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan didampingi Ketua Bhayangkari Ny Kiki Deni Kurniawan dan wakil ketua Ny Siti M Taufik beserta pengurus, memberikan bingkisan Natal kepada gutu-guru tenaga pendidik di sekolah Yayasan Kemala Bhayangkari Rantauprapat, Rabu (23/12). 

Rantauprapat (SIB)

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan didampingi isteri selaku Ketua Bhayangkari membagi-bagikan bingkisan Natal dan tahun baru kepada guru-guru di sekolah SD, SMP dan SMA Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Rantauprapat, Jalan Teuku Cikditiro Rantauprapat, Rabu (23/12).

Ny Kiki Deni Kurniawan selaku ketua yayasan juga didampingi wakil ketua Ny Siti M Taufik beserta pengurus, memberikan bantuan beras dan bingkisan kepada tenaga pendidik yang mengabdi di sekolah Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Rantauprapat tersebut.

"Selamat Natal kepada bapak dan ibu guru yang beragama Kristen dan selamat menyambut Tahun Baru buat kita semua. Semoga tahun 2021 nanti kita diberi kesehatan dan umur yang panjang, serta limpahan rezeki oleh Allah SWT," sebut AKBP Deni Kurniawan bersama isteri.

Dia berharap, bingkisan Natal itu berguna bagi guru-guru dan keluarga yang merayakan Natal. Seluruh guru diberi beras masing-masing 1 karung (10 Kg) dan uang saku serta 18 paket bingkisan Natal kepada tenaga pendidik yang Kristiani.

Pemberian bingkisan itu dilakukan sesuai protokol kesehatan. Kapolres juga mengimbau guru-guru supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menyuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

"Bapak dan ibu guru supaya tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari penularan virus corona (Covid-19) sehingga tahun ajaran baru tahun depan kita semua sehat dan dapat melakukan kegiatan kita masing-masing dengan baik," ujar Kapolres.

Lassinur Meilina Nababan mewakili para guru menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny Kiki Deni Kurniawan yang memberi perhatian dan dukungan penuh kepada tenaga pendidik di yayasan ini.

"Terima kasih, Pak Kapolres dan ibu. Semoga sehat selalu dan kita semua diberiNya kesehatan," sebut Lassinur seraya mengatakan akan tetap mematuhi protokol kesehatan. (BR6/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com