Kapolres Langkat: Perkelahian Berujung Kematian di Stabat Tidak Benar


215 view
Kapolres Langkat: Perkelahian Berujung Kematian di Stabat Tidak Benar
Foto SIB/ Sukardi Bakara
Paparkan : Kapolres AKBP Danu Pamungkas Totok saat memaparkan terkait pemberitaan  media online  di Mapolres Langkat di Stabat, Minggu (7/2). 

Langkat (SIB)

Kapolres AKBP Danu Pamungkas Totok mengatakan sesuai hasil penyelidikan Satuan Reserse Kriminal Polres Langkat, peristiwa keributan menyebabkan hilangnya nyawa seseorang sesuai informasi di media online di PKS brondolan Desa Paya Mabar Kecamatan Stabat, ternyata tidak benar terjadi.


“Sesuai informasi media online pada Minggu (30/1) itu tidak benar dan peristiwanya tidak pernah terjadi di wilayah hukum Polres Langkat,” sebut Kapolres Langkat di Mapolres, Minggu (7/2).


Kapolres mengaku sesuai penyelidikan ke pabrik kelapa sawit (PKS) milik ES seperti yang diberitakan itu, tidak pernah ada terjadi perkelahian yang berujung pada kematian.


Seiring informasi yang didapat, Kapolres menerangkan mendapatkan video dengan nama WA grup truk seluruh wilayah Sumatera dari Aceh hingga Lampung tentang adanya perkelahian. Namun sesuai keterangan yang didapat bahwa ada tiga pabrik antara Stabat dan Secanggang, ternyata dari pengakuan pengawas dan lainnya tidak ada peristiwa itu. (A7/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com