Kapolres Langkat AKBP Danu Ajak Masyarakat Segera Vaksin Covid-19


104 view
Kapolres Langkat AKBP Danu Ajak Masyarakat Segera Vaksin Covid-19
ANTARA FOTO/HO-Polres Langkat.
Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK bersama para tokoh agama pembahasan COVID-19, Selasa (13/7/2021).
Pangkalansusu (SIB)
Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Toto SH SIK mengajak masyarakat, dan perangkat desa agar segera divaksin, serta tidak termakan isu hoax terkait vaksin Covid-19, yang banyak tersebar di media sosial.

Karena menurutnya, program vaksinasi tersebut, sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat luas di negeri tercinta Indonesia ini, ujar Kapolres.

Hal itu dia sampaikan dalam kunjungan kerjanya di Desa Pulau Kampai, Kecamatan Pangkalansusu, Langkat, Kamis (15/7).

"Saya minta masyarakat, jangan ada termakan isu hoax tentang vaksin. Karena itu berpotensi akan merugikan diri sendiri," ujarnya.

Kapolres Langkat AKBP Danu bersama isteri Ny Indri Nuraini Pamungkas SE MM didampingi Kapolsek Pangkalansusu AKP Ilham SSos dan KasatpolAriut Polres Langkat Iptu Heru Edianto SH, dan Kepala Desa Pulau Kampai Amir Husin menyempatkan diri berziarah ke Makam Panjang peninggalan situs sejarah religi, dan Makam Mas Merah di Desa Pulau Kampai.

Pada hari yang sama, tempat terpisah, Kapolres Langkat AKBP Danu didampingi Kapolsek Pangkalan Brandan AKP PS Simbolon SH turun langsung meninjau penghijauan hutan mangrove yang dikelola kelompok tani mangrove di Desa Lubuk Kertang, Kecamaan Brandan Barat.

Usai peninjauan lapangan, dia menyempatkan diri bertemu langsung dengan perangkat desa dan masyarakat. Dalam pertemuan itu, dia mengajak seluruh perangkat desa dan masyarakat untuk segera di vaksin di Desa Lubuk Kertang, Kecamatan Brandan Barat.

Di dua desa itu, Kapolres juga mengimbau agar masyarakat menciptakan situasi kondusif, dan menjauhi narkoba, serta tindakan kriminal lainnya, ucapnya. (A11/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com