Kapolres Langkat Silaturahmi dengan Tokoh Agama


93 view
Kapolres Langkat Silaturahmi dengan Tokoh Agama
ANTARA FOTO/Imam Fauzi
Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK bersama para tokoh agama, Sabtu (10/7/2021)
Langkat (SIB)
Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK menggelar silaturahmi dengan MUI, Muhammadiyah, Al Jamiyatul Washliyah, BKPRMI, NU dan organisasi keagamaan lain di Masjid Asyuhada Stabat, Sabtu (10/7).

Danu Pamungkas dalam sambutannya sangat mengapresiasi keguyuban para tokoh agama yang spontan bisa berkumpul di tengah kesibukan masing-masing, masih dapat meluangkan waktunya.

“Penghargaan yang sangat besar rasanya bisa bersama para tokoh agama. Ke depan silaturahmi yang terjalin ini akan terus kita pertahankan,” harapnya.

Sementara Ketua Majelis ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Langkat H Zulkifli A Dian Lc MA berkomitmen mendukung tugas Kapolres Langkat agar berhasil selama memimpin jajaran kepolisian di bumi religius Langkat.

Dukungan lainnya diberikan Ketua BKPRMI Sumut Khairi Pahlawan, Ketua Muhammadiyah H Sujarno SSos, MSi, Ketua Al Washliyah Drs Syahrizal MZ, Ketua BKPRMI Edi Syahputra SPdi MM, Wakil Ketua NU Iqbal, H Ilyas Marpaung dan H Iskandar Sugito MM.

Para tokoh agama itu menyampaikan dukungannya terhadap Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok agar sukses dalam mengemban tugasnya memberikan pengayoman kepada masyarakat Langkat. (A-7/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com