Kapolres Minta Tim Vaksinator Sigap dan Cepat Layani Vaksinasi


154 view
Kapolres Minta Tim Vaksinator Sigap dan Cepat Layani Vaksinasi
Foto: Dok/Humas Polres Sergai
TINJAU: Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang didampingi Kasat Lantas AKP Agung Basuni meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis 1 dan 2 di Aula Serba Guna Satlantas Polres Sergai, Senin (18/10).
Sergai (SIB)
Untuk mengejar target capaian vaksinasi, Kapolres Serdangbedagai (Sergai) AKBP Robin Simatupang meminta tim vaksinator sigap dan cepat melayani vaksinasi masyarakat.

Hal itu disampaikan Robin Simatupang saat meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis 1 dan 2 di Aula Serba Guna Satlantas Polres Sergai di Seirampah, Senin (18/10).

"Kita sama-sama berjuang agar Kabupaten Sergai kembali zona hijau," ujarnya.

Orang nomor satu di Polres Sergai ini juga mengimbau agar pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Selain itu, masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin dosis 1 diminta kembali lagi sesuai waktu yang sudah ditentukan untuk melaksanakan vaksin dosis 2. Serta berpesan kepada masyarakat agar tetap mengkonsumsi makanan bergizi dan vitamin.

"Mari bersama-sama kita sukseskan vaksinasi dan terus terapkan prokes,” pungkas AKBP Robin Simatupang. (LS/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com