Kapolres Padangsidimpuan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba 2021


227 view
Foto Istimewa
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani prihartini S.IK, MH, menyematkan pita Ops Keselamatan Toba 2021 dan memeriksa apel gabungan.
Padangsidimpuan (SIB)
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini memimpin apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Toba 2021 di Alaman Bolak Padang Nadimpu Jalan Sudirman Padangsidimpuan Senin (12/4).

Dalam kesempatan itu Kapolres membacakan amanat tertulis Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak yang mengatakan apel gelar pasukan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

“Operasi Keselamatan Toba 2021 yang merupakan operasi kepolisian mandiri kewilayahan dilaksanakan sejak tanggal 12- 25 April (14 hari) dan fokus operasi kepolisian ini adalah masyarakat pengguna jalan, kendaraan angkutan umum ataupun pribadi, lokasi atau ruas jalan yang rawan kemacetan dan kegiatan berlalu lintas masyarakat yang dapat menimbulkan gangguan keamanan.”ujarnya.

Apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Toba 2021 ditandai penyematan Pita Operasi Keselamatan Toba 2021kepada perwakilan personel dari Polri yaitu Briptu Eko, dari TNI yaitu Kopda L. Siagian dan kepada perwakilan dari Dishub Kota Padangsidimpuan yaitu Ahmad Husein oleh Kapolres Padangsidimpuan . Hadir Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar, Wakapolres Kompol Syahril M, para Kabag , Kasat dan Kapolsek sejajaran Polres Padangsidimpuan ,para pimpinan OKP dan undangan lainnya .(F-1/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com