Kapolres Pakpak Bharat Bantu Sembako Keluarga Terkena Bencana Alam


322 view
Kapolres Pakpak Bharat Bantu Sembako Keluarga Terkena Bencana Alam
Foto: SIB/Mahadin Boangmanalu
BANTUAN: Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H Marpaung SH SIK MH bersama anggota DPRD Pakpak Bharat Selloh Cibro dari Partai Demokrat, serahkan bantuan  sembako kepeda keluarga yang terkena musibah bencana tanah longsor, Rabu (17/11).
Pakpak Bharat (SIB)
Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Rocky H Marpaung SH SIK MH bersama anggota DPRD dari Partai Demokrat, Seloh Cibro melakukan kunjungan ke rumah Rumah Duka yang yang terkena musibah tanah longsor di Desa Prongil Kecamatan Tinada Kabupaten Pakpak Bharat, Rabu (17/11).

Kunjungan tersebut sebagai bentuk Bela Sungkawa Kapolres Pakpak Bharat terkait adanya Bencana Alam tanah Longsor yang menimbulkan korban jiwa dua orang, Almarhum E. Sinamo, I.Padang pada 6 November 2021 lalu.

Bantuan Sembako merupakan implementasi Program Kerja SIPOPE (Si Polisi Penolong) Polres Pakpak Bharat yang diserahkan langsung oleh Kapolres kepada Rusti Br Berutu dan R Posmanda Br Berutu di kediamannya Desa Prongil Kecamatan Tinada Kabupaten Pakpak Bharat.

Pada kesempatan tersebut AKBP Rocky H Marpaung menyampaikan, bantuan sembako ini merupakan bentuk empati sosial Polres Pakpak Bharat kepada keluarga yang tertimpa musibah, semoga dapat sedikit meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

“Kami dari Polres Pakpak Bharat mendoakan semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa menerima Amal ibadah korban dan keluarga yang ditinggalkan tabah dan ikhlas menghadapi musibah tersebut,” ungkapnya. (B5/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com