Kapolres Pematangsiantar: Peredaran Narkoba Terus Diberantas


197 view
Kapolres Pematangsiantar: Peredaran Narkoba Terus Diberantas
Foto : harianSIB.com/Andomaraja Sitio
Diwawancarai : Kapolres Pematangsiantar, AKBP Fernando SIK diwawancarai wartawan usai menghadiri pelantikan pejabat eselon III dan IV di Balai Kota Jalan Merdeka Pematangsiantar, Jumat (2/9). 

Pematangsiantar (SIB)

Persoalan maraknya peredaran gelap narkoba di Kota Pematangsiantar, menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat karena menimbulkan ancaman bagi generasi bangsa ke depannya.

Meski telah diberantas aparat penegak hukum, namun sepertinya peredaran gelap narkoba tak kunjung habis-habisnya. Masyarakat pun sangat menantikan atensi aparat penegak hukum dalam memberantas segala tindak-tanduk oknum yang terlibat peredaran gelap narkotika di Kota Pematangsiantar.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Pematangsiantar, AKBP Fernando SIK saat diwawancarai wartawan usai menghadiri pelantikan pejabat eselon III dan IV di Balai Kota Pematangsiantar Jalan Merdeka, Jumat (2/9), menegaskan selaku pimpinan Polres Pematangsiantar, akan terus memberantas peredaran narkoba.

"Kita tidak akan menyerah dan terus memberantas peredaran narkoba di Kota Pematangsiantar," ucap Fernando, seperti dilansir dari harianSIB.com.

Dikatakan, tempat hiburan malam (THM) yang disinyalir lokalisasi peredaran narkotika akan rutin dirazia bersama petugas gabungan lainnya.

Berkaitan informasi dari masyarakat dan rekan pers, yang diisukan sebagai lokasi maupun tempat terjadinya peredaran narkoba di pemukiman penduduk, Polres Pematangsiantar juga menindaklanjuti dengan tetap rutin melakukan gerebek kampung narkoba (GKN) di wilayah Kota Pematangsiantar, katanya. (SS14/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com