Kamis, 13 Juni 2024 WIB

Kapolres Pematangsiantar Bentuk Tim Khusus, Harus Ada Tangkapan Narkoba Tiap Hari

Redaksi - Minggu, 17 September 2023 20:45 WIB
253 view
Kapolres Pematangsiantar Bentuk Tim Khusus, Harus Ada Tangkapan Narkoba Tiap Hari
Foto: harianSIB.com/Andomaraja Sitio
KOMITMEN : Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SIK, menandatangi komitmen penolakan peredaran narkoba bersama Forkopimda di Mako Polres Pematangsiantar, Rabu (13/9). 
Pematangsiantar (SIB)
Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SIK, mengatakan kejahatan narkoba merupakan kejahatan luar biasa. Penegakan hukum pemberantasan narkoba juga harus dilakukan secara luar biasa.

"Kita sudah bentuk tim khusus pemberantasan narkoba. Tangkapan narkoba harus ada setiap hari," kata Yogen saat menandatangi komitmen penolakan peredaran narkoba bersama Forkopimda di Mako Polres Pematangsiantar, Rabu (13/9) lalu.

"Perintah Kapolda Sumut harus ada upaya luar biasa pemberantasan narkoba. Pemerintah Kota dan elemen masyarakat kita minta bersama-sama bekerja memberikan kontribusi yang baik dalam pemberantasan narkoba," kata Yogen, seperti dilansir harianSIB.com.

Masih kata Yogen menekankan, setiap hari Polres Pematangsiantar juga harus ada kegiatan dan tangkapan narkoba." Tangkapan harus ada setiap hari. Saya juga sudah bentuk tim khusus sampai adanya evaluasi dari Kapolda Sumut dalam pemberantasan narkoba," terangnya.

Sementara itu, Wali Kota Pematangsiantar Susanti Dewayani, menyampaikan kegiatan ini salah satu langkah yang baik untuk Kota Pematangsiantar." Saya menyambut baik dan mengapresiasi atas kegiatan ini. Setiap hari saya mendapatkan berita terkait narkoba di Kota Pematangsiantar," ucapnya.

Ia juga menekankan komitmen kita bersama untuk bergerak sesuai dengan bidang kita masing- masing." Kami juga akan menguatkan regulasi dalam perizinan untuk THM di Kota Pematangsiantar dan kita harus saling mendukung bersih dari narkoba di kota ini," pintanya. (SS12/c)


Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolres Pematangsiantar Cek Fisik dan Administrasi Kendaraan Dinas Polri
Menyongsong Indonesia Emas, Kapolres Pematangsiantar Ikuti Dialog Virtual Penguatan Internal Polri
Pemberantasan Geng Motor Hingga Subuh di Pematangsiantar Dipimpin Kapolres
Kapolres Pematangsiantar Pimpin Pelepasan Purnabakti 4 Personel
Kapolres Pematangsiantar Pimpin Patroli Subuh, 9 Pemuda Diamankan
Kapolres Pematangsiantar Bentuk Timsus Antisipasi Tawuran, Geng Motor dan Kenakalan Remaja
komentar
beritaTerbaru