Kapolres Pematangsiantar Berbagi Tali Asih di Bulan Ramadan


94 view
Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar
BANTUAN : Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar (kanan) menyerahkan bantuan pangan kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Siantar Barat, Sabtu (1/5).
Pematangsiantar (SIB)
Menyambut momen bulan suci Ramadan, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dan Ketua Bhayangkari Ny Fifi Boy berbagi tali asih kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Siantar Barat, Sabtu (1/5).

Kapolres menyampaikan, pemberian bantuan pangan di momen bulan ramadan ini, walaupun nilainya tidak seberapa tapi sangat diharapkan bermanfaat bagi yang menerimanya dan diprioritaskan bagi warga kurang mampu seperti tukang becak, penjaga parkir akibat terdampak ekonomi di tengah Covid-19.

Menurut Boy, kegiatan ini merupakan sebagai wujud pendekatan Polri dengan masyarakat yang kurang mampu, agar ke depannya dapat membangun kebersamaan dan keharmonisan sesama umat beragama di bulan suci yang penuh berkah ini, sehingga dengan sendirinya situasi Kamtibmas yang kondusif dapat terwujud.

"Apa yang kami salurkan hari ini, jangan dilihat dari isinya ataupun harganya, tapi ini semata-mata wujud dan niat kami membantu meringankan saudara-saudari dengan memperbanyak sedekah di bulan suci ramadan ini. Mudah-mudahan kunjungan ini, bisa memberikan kedamaian dan semakin mempererat hubungan antara polisi dengan masyarakat," cetus Kapolres Boy, Sabtu (1/5), seperti dilansir dari harianSIB.com.

Sementara Lurah Timbang Galung, Herwan Saragih mengucapkan terimakasih atas kepedulian Kapolres Pematangsiantar yang di tengah kesibukannya masih memberikan perhatian membantu masyarakat kurang mampu di Kota Pematangsiantar di bulan ramadan. (SS14/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com